31/10/2020

Autoblog Podcast # 644

3 min read

Autoblog dapat menerima bagian dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di halaman ini. Harga dan ketersediaan dapat berubah.

The penyeberangan antara gearhead dan gamer tumbuh setiap hari. Pengemudi mobil balap profesional mengembangkan daging mereka secara digital sebelum menginjakkan kaki ke trek tertentu berkat simulator balap seperti iRacing. Penghibur seperti T-Pain secara bersamaan terjun ke dalamnya keduanya otomotif serta usaha game. Kami bahkan melihat tumpang tindih secara langsung di reside streaming kami sendiri, di mana penggemar mobil dari segala usia dari seluruh dunia bergabung dengan kami untuk membicarakan tidak hanya tentang mobil favorit mereka, tetapi juga recreation balap dan mengemudi favorit mereka. Karena semua hype, kami ingin membuat tempat Autoblog untuk berbicara tentang berita game minggu ini, dan bagaimana kaitannya dengan dunia otomotif (dan untuk semua orang tua di luar sana, kami akan mencoba membantu Anda memahami beberapa kegilaan tersebut.) Masukkan: AutoblogRoundup Gaming. Mari selami.

* Apakah saya gila atau apakah Xbox Series S terlihat seperti penawaran yang sangat bagus?

Anda pasti tidak gila. Harga dan tanggal rilis secara resmi turun minggu ini untuk konsol Xbox baru, dan dari semua akun, mereka cukup mengesankan. Konsol tersebut akan dirilis pada 10 November tahun ini. Seri X (konsol kelas atas) secara resmi dihargai di ujung bawah prediksi pada $ 499, sementara Seri S (konsol anggaran) menghancurkan harapan dengan memulai debutnya dengan harga yang sangat rendah $ 299. Itu membuat Seri S sejauh ini menjadi cara paling terjangkau untuk memainkan recreation balap favorit Anda di konsol generasi berikutnya.

Bagian terbaiknya adalah relatif sedikit kompromi untuk menurunkan harga. Yang terbesar adalah resolusi, ruang penyimpanan, dan disk drive (jika Anda peduli dengan hal semacam itu). Seri X dapat memainkan game dalam 4K dan Seri S “hanya” dapat memainkan recreation dengan resolusi 1440p (tetapi dapat ditingkatkan ke 4K). Perbedaan besar lainnya adalah Seri X hadir dengan standar penyimpanan 1TB SSD, sedangkan Seri S hadir dengan 512GB yang mengecewakan. Dan terakhir, tentu saja, Seri S tidak memiliki drive diska. Untuk penghematan biaya, dan mempertimbangkan betapa murahnya drive eksternal saat ini, Seri S masih, untuk uang saya, kesepakatan yang luar biasa.

Sekarang pertanyaannya adalah, apakah orang-orang baik di Sony panik? Entah kenapa mereka masih belum merilis harga PS5. Mudah-mudahan kita akan mendapatkan lebih banyak lagi minggu depan.

* Berbicara tentang cinta Xbox, seberapa jauh lebih baik Gamepass sekarang setelah mereka mencerna perpustakaan recreation EA Play?

Jauh lebih baik, dan itu sudah cukup mengagumkan. Jika Anda tidak menyadarinya, Gamepass pada dasarnya adalah versi Microsoft dari Netflix untuk game. Anda membayar langganan bulanan dan mendapatkan akses ke a hundred+ judul hebat. EA Games memiliki layanan serupa yang mereka jalankan secara independen yang disebut EA Play, menampilkan beberapa hit terbesar buatan EA. Nah, menjelang liburan kali ini, semua judul EA Play akan hadir di Gamepass tanpa biaya tambahan. Kolaborasi yang cukup bagus.

Artinya, jika Anda pelanggan Gamepass, Anda akan memiliki akses ke game sejenis NFS Panas, Saingan NFS, Need For Speed, Burnout Paradise Remastered, Skate three, dan beberapa seri yang kurang dikenal dengan nama Menjengkelkan serta FIFA tanpa biaya tambahan. Jadi, Anda tahu, bukan masalah besar atau apapun.

* Apakah salinan saya dari Forza Horizon 4 benar-benar ditingkatkan untuk Seri S dan Seri X?

Anda bisa mendapatkan cukup semantik di sini tentang apa itu “peningkatan” sebenarnya, tetapi jawabannya pada dasarnya adalah ya! Ini akan menjadi salah satu game yang Seri S / X “ditingkatkan”. Gimnya sama, tetapi jika Anda memiliki Seri S atau Seri X, itu akan terlihat dan berkinerja jauh lebih baik di konsol itu daripada jika Anda memainkannya di generasi terakhir. One S or One X. Anggap saja seperti konsol bertenaga lebih tinggi / lebih baru yang dapat membuka lebih banyak kesetiaan grafis dari recreation. Game ini “dioptimalkan” untuk seri… Xbox Series. Ugh. Sudahkah kita berbicara tentang betapa bodohnya nama-nama ini? Upgrade akan tersedia saat peluncuran untuk konsol baru tanpa biaya tambahan jika Anda sudah memiliki recreation tersebut.

* Apakah pembaruan baru untuk The Crew 2 layak untuk dicoba?

2 Kru adalah recreation balapan 2018 yang masih mendapatkan pembaruan rutin. Sayangnya, game ini benar-benar berlalu begitu saja, jadi saya tidak memiliki banyak pengalaman langsung, tetapi saya tahu bahwa pembaruan baru terlihat cukup menarik, dan mungkin ini saat yang tepat untuk bergabung. Beri tahu saya di komentar jika Anda ingin melihat kami mencoba permainan ini pada siaran langsung Twitch Selasa dan Kamis kami. Anda dapat melihat semua pembaruan pada recreation di video di bawah ini.

Sumber: /2020/09/11/xbox-sequence-s-greatest-subsequent-gen-racing-game-console/

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.